Sabtu, 01 September 2012

FAQ

1. How to order?
    * Orderan dapat di kirim melalui email ke elvina_lovely@hotmail.com atau 089674007008 (text only).
 
2. Apakah dapat memberikan design sendiri?
    * Tentu saja bisa anda dapat memilih design di dalam blog ini atau menentukan design anda sendiri.

3. Kapan saya harus memesan?
    * Anda dapat memesan maksimal H-1 (dengan catatan orderan kue tidak dengan tema tertentu atau dengan kata lain orderan hanya mengikuti standart kita dan kita tidak sedang full order). Apabila orderan ingin menggunakan tema atau dekor tertentu lebih baik diorder H-7.

4. Bagaimana sistem pembayarannya?
    * Sistem pembayaran bisa dilakukan bertahap. Tanda jadi pemesanan harap di berikan 50% dari harga yang diorder minimal H-7 dan sisanya bisa COD (apabila di kirim ke alamat pemesan) atau transfer rek BCA H-2 (apabila di kirim diluar alamat pemesan).

5. Apakah bisa dikirim luar kota?
    * Bisa dengan catatan keterlambatan pengiriman, kerusakan (pecah, terbelah, gepeng) ditanggung pemesan. Walaupun kami juga akan memberikan packing seaman mungkin, tetapi ekspedisi di luar kendali kami.

6. Cake apa yang dapat di kirim luar kota?
    * Hanya cake2 tertentu yang bisa di kirim ke luar kota menggunakan ekspedisi, spt : Rainbow cake standart silahkan klik sini , mandarijn/ lapis surabaya klik , kue kering, etc (untuk informasi lebih lanjut bisa email atau hubungi kami).

7. Apakah dapat memberikan foto pada cake?
    * Bisa sekali, cake dengan edible image start 200ribu . Pemesanan mohon dilakukan H-7. Karena masih harus mencetak edible image nya terlebih dahulu.

8. Kenapa email lama di balasnya?
    * Untuk permintaan cake standart atau design2 yang sudah kami tetapkan harganya (hanya ganti tema), dapat dengan cepat kami balas. Tetapi maaf untuk permintaan design khusus kami harus menghitung anggaran terlebih dahulu, jadi membutuhkan waktu yang lebih lama. Mohon pengertiannya. Terima kasih

9. Apakah dapat pesan cake tier atau dummy cake?
    * Bisa sekali, dan kami dengan senang hari akan memberikan harga promo untuk project yang sama sekali belum pernah kami lounching kan.

10. Apakah dapat membuat 2D/ 3D cake?
     * Sangat bisa sekali, untuk membuat cake 2D/ 3D sesuai permintaan anda. Untuk contoh2nya bisa klik di  sini


Thank's & Rgds

Vina


Tidak ada komentar: