Rabu, 19 September 2012

Rainbow Cake Oreo for Tabitha

Rainbow Cake masih selalu laris manis...
Baru aja tadi pagi buat cake ini. Permintaan dari konsumen dekor menggunakan oreo yang dihancurkan, awalnya bingung juga mau di buat seperti apa. Hm.. Akhirnya tadi pagi waktu dekor dapat ide, kalau di buat seperti tanah gitu oreonya. Jadilah seperti gambar dibawah ini.



Sebelum di kasih oreo remuk alias pecahan oreo, alasnya di kasih butter cream warna pink tua dulu. Lalu pinggirnya di kasih pagar putih. Oreo nya di taburin diatasnya, ngerasa masih kurang rame, liat2 hiasan fondat bunga2 ditabur aja deh... Cek di kulkas ada coklat "happy birthday" langsung tancep. Yang pusing waktu mau tulis nama, karena memang cukup panjang permintaannya, akhirnya tulis2. Beneran kurang spacenya. Secarah cakenya juga kecil. Tapi gakpapa, masih bisa diakalin tancep terus :p. 
Ceritanya sudah jadi cek lagi ama bbm soal namanya langsung *tepok jidat* namanya kurang "H". Langsung saya cari ide deh buat selipin huruf "H"nya. Akhirnya jadi tepat pada waktu yang di tentukan. Jam 11 kurang dikt. Yang pesan sudah sms mau diambil :)

Fyuh lega... Thank You God sudah di kasih kesempatan demi kesempatan untuk berkreasi :).



Tidak ada komentar: