Rabu, 14 November 2012

Hari Ini

Senang plus lelah itulah kata2 yang bisa kuucapkan malam hari ini. Masih belum kelar, tapi bahagia... kaki rasanya udah pengen teriak "MBOK PIJETTTTTTTTTTTT" Tapi apa daya, gak ada mbok pijit yang datang...

HAri ini dari pagi bangun tidur sampai sekarang isinya di dapur terus.. ngadon roti, siapin sarapan, makan siang, urusin pesenan, ngadon lagi... Masih ada yang harus diadon untuk diambil besok pagi. Masih belum kirim pesenan ke Gading area.. wow... benar2 butuh tenaga ekstra.

Sudah menyelesaikan 50 cup brownies crunchy, 2 loyang pennylane's brownies, 1 loyang Rainbow Cake (yang masih kurang 1 loyang lagi plus butter cream nya) *ingin meminta bala bantuan tapi harus berteriak ke siapa?* *Tidak menyerah dalam bakulan kue, semangat terusss*.     ( \/` '_' \/`)

Tapi semuanya terbayar dengan senyuman customer dan mimik bahagia mereka saat menikmati sepotong kue yang kubuat ^_^ .

Ditambah lagi dapat badge NCCBW (Natural Cooking Club Bread Week) yang sejak hari Sabtu saya tunggu-tunggu.

Puji Tuhan Yesus hari ini benar2 luar biasa... semua yang saya dapatkan hari ini, terutama minggu2 ini saya rasa adalah hasil dari taburan demi taburan. Taburan kecil saja selalu diperhitungkan oleh BAPA lho. Hanya dengan men-share resep dan teman2 dapat mempraktekan di rumah masing2 dan sukses itu adlaah sebuah berkat bagi saya ^_^. Menolong teman yang kesulitan, hanya sebuah bantuan sarana transportasi. Itu pun diperhitungkan oleh Yesus. Benar2 luar biasa yaa teman ^_^.

Okay, sekian dulu yaa... Mau mengantar lagi ke Gading dan menyelesaikan Rainbow cake pesanan Els Cafe besok. ^_^


Tidak ada komentar: