Selasa, 11 Desember 2012

Coklat Cake with ChaCha

Sudah beberapa hari komputer di rawat di tempat perawatan kompi hehehe.. Alias di rumah e temenku yang jago komputer.
Akhirnya baru hari ini selesai dan cepat2 deh buka blog.. udah kangen banget nulis2.. ketik2 panjang and lebar.. plus narsis hasil karya beberapa hari ini :p

Mulai dari Cake coklat with cha2 dulu aja ya.. Ini orderan dadakan dari teman SD ku di Malang (halo cici) yang sudah hampir ndak pernah ketemu semenjak 10thn yang lalu. Ketemu aja via bbm. Ceritanya adiknya di Solo ulang tahun dan dia order cake untuk adiknya. Order siang untuk sorenya. Untung aku sudah kelar buat pesanan hari itu jadi aku trima aja deh pesannya.

Karena adiknya pecinta coklat jadi mintanya brownies kukus coklat siram coklat + cha2. Selesai baking kuenya (aku pakai brownies kukus coklat NCC yang super alus dan uenak banget) langsung lari ke superindo untuk beli cha2. Untungnya deket rumah ada super indo.. yeyeyyy...seneng banget deh.

Seluruh dekornya, termasuk tulisan "happy b-day" dan namanya dari coklat lho.

Hanya hiasan putihnya dengan BC, karena ndak keburu kalau pakai genache white coklat. Untuk buat genache nya aja butuh seharian sendiri :p

Sore selesai dekor langsung bawa kirim ke rumahnya. Sampe di rumahnya ternyata adiknya surprise banget dapat kuenya. Thank you ya orderannya, semoga berkenan dan ditunggu repeat ordernya :)





Tidak ada komentar: