Kamis, 27 September 2012

Mandarijn for Wedangan Gober

Nah ini dia orderan kemarin. Orderan dadakan yang benernya buat aku agak pusing. Karena cuma di kasih budget and warna saja.Ukuran, jenis cake, etc serahin smua ke aku. Karena waktu mepet banget jadi aku pikir kasih mandarijn aja yang familiar dan ukuran besar, secarah yang makan buanyak. Dekornya aku buatin pake logonya mereka saja. Menggunakan tehnik Butter Cream Transfer. Jadi semua di cake itu bisa di makan dan dinikmatin. Malah butter cream nya sebagian ada rasa jeruknya lho...

Tapi kali ini mandarijn nya aku pake resep sponge cake nya pak Yongki (kayaknya bukan mandarijn ya.. hehehe.. tapi aku tetep buat 2 lapis seperti mandarijn, jadi biar gampang pake mandarijn gitu)

Ini dia penampakannya



Masih kurang rapi ya.. hadeh.. maklum ya pemula.. Untung yang beli juga gak komplen *usap keringet*. :p
makasih buat kepercayaannya yah wedangan Gober. Sukses selalu, sorry kemarin tidak bisa datang dan merayakan :).

Dapat gambar dari pembelinya juga nih, aku lampirkan di bawah ya



GBU


Tidak ada komentar: