Senin, 31 Desember 2012

Refrensi BM and Mantau pandan - coklat

Mantau pertama untuk rayen breadmaker pertama hehehe....

Hadiah natal yang luar biasa, hasil dari doa dan kesabaran ternyata berbuah manis :)

Tidak kusangka di akhir tahun 2013 saya  mendapatkan sebuah BM (Bread Maker) yang selama ini setiap kali saya ke Ace Hardware pasti saya ke sana menengoknya. Tiba2 kemarin sabtu 29 Des 2012 ada midnight sale dan suami ajak ke sana karena butuh beli barang. Tertariklah naluri saya untuk menngok barang yang saya ingini itu. Ternyata di price nya tertulis 30%. Artinya diskon 30%. MAsih antara bengong, takut dan pengen banget. Akhirnya beranikan diri crita ke suami dan langsung suami bilang "yuks beli aja". Pengen loncat2 di tempat, pengen sujud langsung ke BABE J. Many thank juga buat cik Ruth yang sudah semangatin aku, karena waktu itu kita sama2 pengen. Tapi harga masih tinggi, lalu aku liatin cik Ruth harganya, ternyata di kotanya sana (Balikpapan) diskon BM nya, jadi dia tidak jadi beli di sini ^_^. Lalu aku bilang kau juga pengen cik, kata cik Ruth berdoa, minta pake lutut. Langsung aku praktekan. Sudah lewat mungkin ada 1-2 bulan masih belum ada jawaban. Tapi Tuhan mmg baik banget sebelum 2012 berakhir BM sudah di tanganku dengan harga special ^_^.

Ndak pernah menyangka bakal ada BM di rumah lho... benar2 kejutan.. dan saya merasakan setiap kehidupan kami terutama setelah saya menikah penuh dengan kejutan2 manis / asam dari Tuhan yang pada akhirnya manis smua ^_^.

PAda akhirnya saya coba hari ini buat mantau pake BM baru :). Walaupun belum nyoba oven di dalam BM itu, tapi puas banegt ama hasil nguleninya. Terutama karena tangan gak pegel nguleni 1/2 kg tepung :)

Kapan2 mau coba oven roti di dalam BM nya sekalian.

Kalau soal listriknya sih tertera di kardus 450W. Tapi liat2 paman google bisa sampai 950W (sepertinya waktu ngoven).

Okey ndak panjang2 ini dia fotonya.

MAntaunya enak ^_^ apalagi kalau makannya di colek pake genache coklat/ pakai susu skm. Atau pakai lauk juga enak.

Ini gambar BM nya. Merk nya Kris

Ini mantaunya, mantau pandan-coklat

Mantau ini makanan dari China, breadnya China gitulah. Kalau di spm suka ada jual yg frozen tinggal di kukus saja. 

Kalau suka buat roti atau mau jualan roti BM ini cocok, sekali ngadon bisa sampai 1.5 kg.

3 komentar:

Tulisan bunda mengatakan...

mbak.. ini BM merek kris bagus gak kualitasnya? awet ga?

kayaknya lbh murah dari kenwood gt... kmrn diskon jd brp? senangnyaa bs diskonan hehe

Vina mengatakan...

halo mbak Putri.. Saya sudah pakai agak lama sih mbak, kalau gaks alah udah 1tahunan. Kalau kualitas bandingkan dengan Kenwood saya kurang tahu, soalnya saya belum pernah pakai kenwood :). Tapi so far lumayan kok mbak.. Diskon 20% kalau gak salah saya lupa juga e.. hehehehe....

butterfly mengatakan...

Mbk,bm ini menunya apa aja?