Kamis, 03 Januari 2013

Puding Cake Hias Pertamaku

Hari ini adalah hari ulang tahun toko Sindo Variasi  yang pertama... horeee.... Nyanyi dulu yuks.. "panjang umurnya, panjang umurnya.. tralalala..."

Hari ini juga pertama kalinya saya buat puding hias untuk ulang tahun Sindo ^_^. Masih jauhh dari sempurna, tapi untuk rasanya top dehhh.. Kok bisa?? karena saya pakenya puding cake yang susunya seabrek dan cakenya pake black forest yang nyoklat banget dengan sedikit tambahan rhum yang kalau di makana gimana gitu.. hm.. Buat saya sih nyummy bangettt, karena saya pecinta coklat-rhum ^_^.

Cuma sayangnya karena saya malas beli buah tadi pagi, jadinya dekor ala kadarnya, seadanya di rumah aja deh... Mau beli tambahan agar2 aja malas.. whuaa benar2 deh.. Jadinya sejadi-jadinya dehhh :p

Lapisan bawah pake Black forest NCC yang top markotop, lapisan tengah puding busa coklat rhum, lapisan paling atas jely bening aja.. Plus tulisan pakai jely warna merah. Di hias dengan seadanya juga, cuma pakai whipped cream and springkle and choco chip warna-warni. Versi keset.com wkwkwkwkkwkwwkwkwk...
Soalnya pagi2 sudah di teriakin sarapan padahal musti ke dokter gigi juga.. wkwkwkwkw... Mood ke spm jadi hilang deh... Padahal plan nya mau dibuat agak tinggi....
Bentuknya aja akhirnya segi 6, awalnya bulat tapi kok jelek ya, lalu aku potong2 aja deh jadi segi 6 :p

Yah penting ada lah ya untuk tiup lilinya Sindo :p

Ini versi pertamanya, maunya atasnya beningbiar tulisannya kelihatan, ternyata malah gak nampak :(



Akhirnya karena di protes suami maka buat lagi lah dengan jelly yang masih ada ^_^


Happy birthday Sindo, diberkati senantiasa, diberikan customer yang makin loyal yaa, panjang umur dan tambah maju, semua untuk kemuliaanNYA... GBU


Ow ya, yang penasaran resepnya klik di sini



Tidak ada komentar: