Jumat, 11 Januari 2013

Pagi hari penuh sukacita

Pagi... jeng2.. agak2 hoples hari ini, tapi tetap semangattt...... kehendakNya bukan kehendaku ^_^

Sudah mulai vakum bakulan sejak januari awal untuk menantikan seorang baby, tapi apa di kata mau bed rest siang dan malam juga kalau bukan kehendakNYA tidak akan jadi.. Pagi ini dapat tamu dehh....

Tapi ndak akan menyerah deh.. Walaupun bulan ini Tuhan belum izinkan, tapi tetap saja akan berusaha sekuat tenaga :p

Untuk bakulan sementara tetap vakum dulu deh, jadi blog ini isinya sementara cerita-ceritaku dulu yaa.. Atau resep2 yang aku coba akan aku share ^_^

Jadi jangan bosen2 jalan2 ke blog ku ya.. :)

Nanti kalau sudah dapat izin dari suami untuk bakulan again akan aku exposs.. hehehehhe..... *mang nya gw artis pake di ekspos* wuakakakka....

Doakan ya teman2, semoga harapan dan mimpi kami terjadi secepatnya. AMIN.

Sudah kebayang deh kalau punya anak mau buat party kecil2an kuenya dari mommy nya sendiri :p. Goody bag nya juga buatan sendiri.. Alangkah sempurnanya ya hidup :p

Thank to my beloved GOD, husband, parent, and all my friends yang support aku teruss... ^_^

GBU all

Tidak ada komentar: