Selasa, 26 Maret 2013

Hokaido Milky Bread Coklat

Bentuk setelah keluar dari Bread maker

Bawahnay ada lubang 2 bekas alat pemutar bread maker

Tekstur dalamnya lembut dan berserat

Sebenarnya buat roti yang satu ini sudah cukup lama, tapi selalu lupa untuk posting. Postingan yang terlambat ya... Tapi gakpapalah daripada tidak di posting hehehehe...
Untuk resepnya masih pakai resep hokaido milky bread yang sudah pernah di posting di blog juga, hanya saja kali ini buat 1/2 resep dan menggunakan choco chip plus keju. 

Caranya sama saja, hanya choco chip dan keju potong di taruh di kotakan kecil di atas bread maker, bingung bahasa nya. Intinya di taruh di tempat topping hehehe... Untuk takaran choco chip dan kejunya sesuai selera saja.

Hokaido milky bread termasuk salah satu roti favorit apalagi cara buatnya yang tinggal cemplang-cemplung saja, pencet2 dalam waktu 3jam sudah bisa di lahap ^_^.

Kalau buat kami sekeluarga 1/2 resep pas banget, tidak terlampau banyak dan tidak terlampau sedikit. Kalau 1 resep kebanyakan dan malah nyisa2.

Kalau msial ingin bentuk yang cantik boleh pakai 1resep atau hanya menggunakan pilihan tombol "dought" dan di oven di luar seperti buat roti biasanya. 

Ow ya saya pakai bread maker merk Kris keluaran nya ACE. Bukan salesnya hanya kalau sama menggunakan breadmaker Kris mungkin bisa di coba resepnya. ^_^




1 komentar:

butterfly mengatakan...

Mbk boleh tau bm kris mbk brp watt?menunya apa Aja/